Langsung ke konten utama

Hasil gambar untuk mark space



MARK.SPACE: INOVASI TWIN PADA INTERNET DAN 3D / VR

Revolusi kembar telah melahirkan di dunia kita saat ini yang mendukung manusia.
Salah satunya adalah internet. Menurut Wikipedia.org, sejarah internet dimulai dengan perkembangan komputer elektronik di tahun 1950an. Konsep awal jaringan area luas berasal dari beberapa laboratorium ilmu komputer di Amerika Serikat, Inggris dan Perancis.
Awalnya, internet tidak bisa dijangkau ke seluruh penjuru dunia. Syukurlah hari ini di mana-mana. Dari perangkat genggam, hingga laptop dan desktop dll, sejauh berada di dalam komunitas dan desa di benua Afrika yang jauh, internet telah menjadi gaya hidup yang tidak dapat dilakukan orang. Dari koridor industri perbankan dan keuangan hingga ke lorong di lingkungan pasar, internet dimanfaatkan dengan luar biasa. Dari ceramah kepada mahasiswa, dosen sarjana, pentingnya internet tidak bisa terlalu ditekankan.
Hal baik kedua yang mengambil alih ekonomi dunia sebagai media pertukaran adalah apa yang sekarang dikenal, digunakan atau disebut sebagai ekonomi kriptocurrency atau kripto; media pertukaran yang saat ini telah melahirkan cucu yang dikenal sebagai freelancing di internet, yang memberi orang biasa hak istimewa untuk menawarkan kreativitas dalam bentuk artikel, promosi video dan media lainnya dengan imbalan uang sehingga menghubungkan kreativitas dengan penciptaan kekayaan melalui kriptocurrency atau ekonomi kripto yang didukung oleh teknologi blockchain.
Seperti cerita saudara kembar yang berpisah saat lahir, internet dan 3D / Virtual Reality harus disatukan di tempat yang tepat agar penggunaannya dimanfaatkan secara maksimal dengan menggunakan cryptocurrency yang didukung oleh teknologi blok rantai. Platform tunggal untuk serikat ini adalah MARK.SPACE.
Agar sebuah visi besar dapat dipertahankan dan direalisasikan, prinsip-prinsip demokrasi harus diserap. "Bagi masyarakat dan rakyat" di seluruh dunia.
MARK.SPACE oleh karena itu menyediakan platform untuk masa depan dimana internet akan memenuhi kenyataan. Komunikasi akan dicapai melalui lingkungan dan teknologi 3D / VR. Pengguna internet akan dapat membuat, menyesuaikan isi masing-masing individu di lokasi manapun di dunia.
Tujuan MARK.SPACE adalah menyediakan platform dimana proyek VR / 3D dapat dibuat dan digunakan dengan mudah tanpa biaya yang luar biasa sehingga memberi kita kegembiraan dan kesenangan untuk melihat segala sesuatu di layar perangkat Anda se real seperti dulu.
Dengan cara alami dari produktivitas manusia, dibutuhkan waktu sembilan bulan bagi seorang anak untuk tampil maju, namun platform MARK.SPACE telah menginvestasikan 2,5 tahun kerja keras untuk mewujudkan gagasan tentang realitas Virtual ini ke seluruh dunia.
Pada awal VR, itu adalah teknologi yang mahal dan karena ini, ada kemunduran dalam tingkat penerimaan. Selain tingkat penerimaan yang rendah, ada tantangan lain bagi kebutuhan seseorang untuk berada di lokasi yang nyaman dan aman untuk menggunakan perangkat tersebut, namun tantangan tersebut sekarang sudah berlalu.
MARK.SPACE sekelompok profesional telah bekerja tanpa lelah sepanjang waktu untuk mengatasi tantangan ini melalui penciptaan platform M1. Sekarang Anda bisa menawar; 
· Perpisahan untuk mendownload program yang tidak perlu
· Perpisahan dengan perangkat anggaran besar
· Perpisahan untuk berselancar di internet
· Selamat datang di teknologi MARK.SPACE VR / 3D, di mana Anda berkeliling dunia dan melihat segala sesuatu yang sangat nyata di luar imajinasi.
· Selamat datang di MARK.SPACE dimana jejaring sosial bertemu dengan E-commerce, dan E-commerce memenuhi kenyataan Virtual, didukung oleh teknologi Blockchain.
Tidak diragukan lagi, ada banyak platform VR yang ada, dalam kepercayaan; tidak ada yang sebanding dengan teknologi M1 yang dibuat dan ditawarkan oleh MARK.SPACE. Salah satu kabar baik platform MARK.SPACE adalah prototipe kerja telah disiapkan sebelumnya untuk platform sosial di mana pengguna individual dapat menyesuaikan atau mengedit ruang virtual mereka sendiri dan menambahkan konten yang diinginkan ke dalamnya misalnya video YouTube, foto Instagram , audio dan teks dll.
Untuk bertahan dalam ujian waktu, salah satu tujuan MARK.SPACE adalah mewujudkan implementasi sistem terdesentralisasi penuh demi keuntungan pengguna, dan investor. Desentralisasi dalam arti bahwa seseorang memiliki kebebasan untuk mengoperasikan sistemnya sesuai keinginan namun tujuan ini hanya dapat terwujud setelah penjualan Token.
MARK.SPACE juga memperkenalkan MARK ECOSYSTEM. Hal ini berpola setelah ekonomi dunia nyata yang didasarkan pada permintaan dan penawaran. Oleh karena itu ekosistem akan melibatkan sektor-sektor berikut;
1. Pembuatan Konten: jika Anda pernah bermimpi untuk membuat konten VR, MARK ECOSYSTEM adalah platform yang akan digunakan karena dirancang untuk memberi pengguna semua alat yang dibutuhkan untuk pembuatan konten VR.
2. Distribusi layanan: seperti di ekonomi riil, MARK ECOSYSTEM akan menyediakan area MARK Shopping. Ini akan digunakan untuk distribusi barang dan jasa, jual beli barang yang diproduksi di ekonomi dunia nyata. Pada platform ini, freelancer juga merupakan penerima manfaat dari platform virtual dalam arti bahwa dia dapat memiliki kantor virtual pribadi untuk mengiklankan dan menjual layanan kepada investor, pengembang proyek. Bayangkan sebuah dunia di mana iklan dapat ditempatkan di trotoar atau jalan ke area paling umum yang dapat Anda pikirkan.
3. Distribusi Kekayaan: Agar sistem seimbang dan operasional harus ada distribusi konten yang benar. Oleh karena itu, jika kekayaan diperoleh tapi tidak didistribusikan, tidak akan ada keseimbangan ekonomi, dengan pemahaman ini, MARK ECOSYTEM sama seperti real estat dunia, lokasi virtual individu akan menghargai nilainya dari waktu ke waktu, karena kelangkaan tetapi juga bergantung pada tingkat pemilik kreativitas dalam hal desain, dan konten sehingga menarik pengunjung.
4. Transparansi adalah salah satu aspek ekonomi yang langka di dunia kita saat ini, namun toko VR di kawasan MARK Shopping akan transparan, pengguna akan dapat menghargai transparansi dalam semua transaksi yang dilakukan sebagai laporan laba rugi, neraca dan arus kas akan tersedia untuk semua. Hal ini selanjutnya akan menghasilkan kepercayaan dan penciptaan kekayaan yang bisa didistribusikan secara maksimal. Tidak ada individu yang ingin berinvestasi pada platform yang didasarkan pada kebohongan, kebenaran membebaskan, pada platform ini, baik investor maupun freelancer, produsen dan konsumen akan memiliki banyak pemikiran dalam kontribusi masing-masing untuk pertumbuhan platform individu dan kolektif karena tingkat transparansi platform MARK.SPACE didirikan.
5. Rendering Terdistribusi: Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, saya melihat MARK.SPACE menerapkan konsep demokrasi sejati di platform ini. Penambang yang mungkin mengira mereka tidak relevan dibawa ke atas panggung untuk juga mendapat keuntungan dari MARK ECOSYSYTEM.
Karena sifat platform dan tujuan memberikan yang terbaik kurang, MARK.SPACE akan menggunakan alat ini untuk mencapai tujuannya:
HTML5: Terbaik dan terbaru dari standar HTML
JavaScript SS3: Untuk mengaktifkan interaksi di situs web misalnya: permainan, tanggapan saat tombol ditekan atau data dimasukkan dll.
Soliditas: bahasa pemrograman terbaik yang digunakan untuk menulis dan menerapkan kontrak cerdas di berbagai platform blockchain
Etereum: mirip dengan soliditas fungsi dimaksudkan untuk menyediakan mesin virtual Turing-complete terdesentralisasi
JS Web3.js, Mark.js (kerangka MARK internal) IPFS dll.
Definisi istilah yang dipilih:
1. VIRTUAL REALITY sesuai techtarget adalah simulasi gambar tiga dimensi komputer yang dihasilkan oleh komputer yang dapat berinteraksi dengan cara yang tampaknya nyata atau fisik oleh seseorang yang menggunakan peralatan elektronik khusus, seperti helm dengan layar di dalamnya atau sarung tangan dilengkapi dengan sensor.
1. 3-D berarti tiga dimensi yang berbeda; kedalaman, lebar dan tinggi. menampilkan gambar atau item dalam bentuk yang tampak hadir secara fisik dengan struktur yang ditunjuk. Intinya, ini memungkinkan barang-barang yang tampak datar ke mata manusia untuk ditampilkan dalam bentuk yang memungkinkan berbagai dimensi dapat diwakili.
Sebagai kesimpulan, MARK.SPACE adalah platform dimana tidak ada orang yang tertidur dalam kedinginan. Bagi para investor, ada keuntungan, bagi freelancer, ada keuntungan. Apapun layanan, jual yang Anda pilih untuk dirender menggunakan teknologi MARK.SPACE VR / 3D, MARK. ECOSYSTEM, pengalaman nyata akan menjadi titik akhir. Ada sesuatu untuk semua orang.
1,17 miliar token MRK akan tersedia selama crowdsale dengan harga token MRK 1 awal yang disetel setara dengan 0,10 USD di ET atau BTC.
Kemudian penjualan pre-Token terbuka telah dimulai pada 24 Oktober 2017 namun akan berlangsung hingga 17 Nov, 2017. Penjualan Token akan dimulai pada 21 November 2017 dan akan berlangsung hingga 21 Desember, 2017.

Oleh:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SP8DE - Changes and Profitability in the Blockchain Gambling Industry

WEBSITE  |  TWITTER  |  FACEBOOK   |  TELEGRAM  |  WHITEPAPER  |  MEDIUM  |  GITHUB  | VK  | What is  SP8DE ? Sp8de  is a protocol for decentralized blockchain based platform with multiple features that are essential for the growing blockchain gambling industry and whose solid implementation is lacking in any of the currently existing projects in this space.Spade is designed to suit the purposes of all the actors comprising the online casino landscape and as such represents the new breed of digital institutions, a distributed intermediary. Additionally, Sp8de is the new-generation blockchain-based gaming platform aimed at all the participants of contemporary casino ecosystem. The company call it “new generation” as Spade satisfies all the aforementioned conditions of a ‘proper’ blockchain casino. According to official statistics, in 2016, online gambling raked in over $44 billion off the back of increased technological mobility, enabling it to penetrate new markets

ERESTICA — platform P2P revolusioner

Eristica adalah platform P2P yang revolusioner yang mendorong partisipasi dalam tantangan, proyek ini diluncurkan pada tahun 2015 dan telah mendapat lebih dari 1,2 juta pengguna. Platform ini memungkinkan setiap peserta untuk memulai dan menerima tantangan, membuat video.Pengguna Eristica juga diizinkan untuk menghasilkan konten virus dengan video tantangan mendapatkan jutaan penayangan di YouTube, dan pemenang menjadi bintang.Dengan bantuan teknologi blockchain, proyek Eristica bermaksud untuk mengatasi kendala yang dihadapi industri dan menciptakan ekosistem tunggal baik untuk offline maupun kompetisi online. 1) Unifikasi . Pengguna Eristica akan dapat menciptakan jenis tugas yang sama sekali berbeda, termasuk kompetisi dalam game online, taruhan offline, serta kompetisi massal, yang merupakan keuntungan unik dari proyek ini. Fitur hebat lainnya dari platform ini adalah kebebasan yang diberikan kepada pengguna saat memilih jumlah peserta dan peserta. Bisa ada kompetisi "o

NODE. Teknologi Cerdas

Node adalah startup berteknologi tinggi baru yang melakukan aktivitas penelitian di bidang penyimpanan dan transmisi listrik, mereka akan menawarkan produk transmisi nirkabel dengan kualitas dan efisiensi yang hebat dibandingkan produk transmisi lainnya. Pada tahun 2017, merek Node diciptakan untuk sejumlah solusi teknis untuk barang elektronik untuk produk industri. Tujuan penciptaan produk untuk pengembangan dan penggunaan komersialisasi produk transmisi energi nirkabel dan merebut pangsa pasar dengan produk berkualitas tinggi. Node bisa menjadi start up yang revolusioner, yang mengganggu ceruk pasar perangkat transmisi nirkabel untuk setiap penggunaan non-publik dan industri. Perkembangan inovatif kami, kegiatan analisis di bidang penyimpanan dan transmisi listrik, mengijinkan Amerika untuk mendapatkan solusi yang sesuai dengan kualitas dan efisiensi penggunaan. Seiring dengan adanya teknologi transfer tenaga nirkabel yang akan meningkat dalam fisika klien, industri dan industri